Back to Top

Movie Terbaru

One Piece Movie 1 Sub Indo Lengkap Ghost in the Shell Arise Alternative Architecture BD Sub Indo Batch Lengkap One Piece Movie 8 Sub Indo Lengkap Bleach Movie 3 Sub Indo Lengkap

Uchiage Hanabi Shita kara Miru ka Yoko kara Miru ka BD Sub Indo Lengkap

Juragan Anime 29 April 2018 3 comments.

Uchiage Hanabi Shita kara Miru ka Yoko kara Miru ka BD Sub Indo Lengkap

Uchiage Hanabi Shita kara Miru ka Yoko kara Miru ka BD Sub Indo Lengkap

Episode: 1 Episode

Genres: Drama

Skor: 6.70 (scored by 4,814 users)

Produser: Aniplex, Toho, Lawson HMV Entertainment, Toy’s Factory, East Japan Marketing & Communications, Kadokawa, LINE Corporation, GKIDS

Studio: Shaft

Season: Summer 2017

Durasi: 24 min. per ep.

Adaptasi: Other

Japanese: 打ち上げ花火、下から見るか?横から見るか?

Sinonim: Fireworks, Should We See It from the Side or the Bottom?

Credits: aiasubs.com, jalsubs.wtf, awsubs.co, wibusubs.com

Sinopsis:

Saat musim panas tiba, Shimada Norimichi dan teman-temannya ingin membuktikan apakah kembang api itu berbentuk bulat atau datar apabila dilihat dari samping. Mereka berencana membuktikannya saat pertunjukan kembang api di mercusuar Moshimo. Namun, Norimichi harus dihadapkan dengan sebuah konflik saat teman sekelasnya, Oikawa Nazuna, memiliki rencana untuk kabur dari rumah. Nazuna berencana untuk mengajak Norimichi. Saat rencana mereka terganggu, benda aneh yang ditemukan Nazuna memberikan kesempatan pada mereka agar mereka bisa tetap bersama. Namun usahanya itu justru membuat mereka berakhir di dunia yang aneh.

https://myanimelist.net/anime/34498/Uchiage_Hanabi_Shita_kara_Miru_ka_Yoko_kara_Miru_ka

Q: Min, udah bening belom.?
A: Udah dong, liat aja screenshot di bawah.

Uchiage Hanabi Shita kara Miru ka Yoko kara Miru ka BD Sub Indo Lengkap

versi AIA – Jalsubs

Download (480p) – 597.1 MB
Uptobox | ZxcFiles | Google Drive 1 | Google Drive 2 | JuraganFiles | DewaFile

Download (720p) – 895.1 MB
Uptobox | ZxcFiles | Google Drive 1 | Google Drive 2 | JuraganFiles | DewaFile

versi AWSubs

Download (480p) – 324.0 MB
Uptobox | ZxcFiles | Google Drive 1 | Google Drive 2 | JuraganFiles | DewaFile

Download (720p) – 498.3 MB
Uptobox | ZxcFiles | Google Drive 1 | Google Drive 2 | JuraganFiles | DewaFile

Download (720p 10bit) – 781.0 MB
Uptobox | ZxcFiles | Google Drive 1 | Google Drive 2 | JuraganFiles | DewaFile

Download (1080p) – 1.2 GB
Uptobox | ZxcFiles | Google Drive 1 | Google Drive 2 | JuraganFiles | DewaFile

Download (1080p 10bit) – 1.4 GB
Uptobox | ZxcFiles | Google Drive 1 | Google Drive 2 | JuraganFiles | DewaFile

versi WibuSubs

Download (480p) – 599.3 MB
Uptobox | ZxcFiles | Google Drive 1 | Google Drive 2 | JuraganFiles | DewaFile

Download (720p) – 925.0 MB
Uptobox | ZxcFiles | Google Drive 1 | Google Drive 2 | JuraganFiles | DewaFile

Download (1080p) – 2.8 GB
Uptobox | ZxcFiles | Google Drive 1 | Google Drive 2 | JuraganFiles | DewaFile



3 Comments

  1. Putra says:

    Bos2ku mau tau menurut kalian ending nya itu kayak gimana ya, soalny aku nggak paham,?

  2. HIRO says:

    Numpang nyomot mimin kuh sayang ku :daisuki: :daisuki: :daisuki:

  3. kurtz says:

    Mantaaaaappp… :kaget: :nangis: :lalala:

Tetap Berikan Dukungan Untuk Juragan Anime Dengan Cara Berkomentar :D

Leave a Reply

[+] Lihat Emoticon

[+] kaskus emoticons nartzco