Back to Top

Movie Terbaru

Afro Samurai Resurrection BD Sub Indo Batch Lengkap Shisha no Teikoku Sub Indo Batch Lengkap One Piece Movie 11 Sub Indo Lengkap Fairy Tail Movie 2 Dragon Cry BD Sub Indo Lengkap

Cara Mengatasi Download Google Drive yang Limit 24 Jam

Juragan Anime 20 May 2018 20 comments.

Banyak (banget) komentar “min, link gdrivenya mati, reupload dong”. Well, sebenarnya link gdrive tersebut masih hidup, hanya terkena limit saja. Nah, admin punya cara untuk download Google Drive yang terkena limit.

Berikut Tips dari admin untuk Cara Mengatasi Download Google Drive yang Limit 24 Jam.

            1. Buka web juraganfiles.com.

            2. Lalu login menggunakan akun Google.

            3. Pilih menu “Upload”.

            4. Copy paste link Google Drive yang terkena limit.

            5. Lalu klik tombol Upload.

            6. Tinggal download deh.

Cara ini juga berlaku untuk semua link Google Drive dari web download lain, entah itu anime, film, game, atau file lainnya. Jangan lupa kasih tau temen-temen kamu biar mereka juga tahu yaa…

Masih bingung.? Silahkan tonton video di bawah. Cuma 1 menit kok. Tonton fullscreen biar jelas.

 

UPDATE

Kalau kalian menemui error “The user’s Drive storage quota has been exceeded”.
Berikut cara mengatasinya:

            1. Buka Google Drive (https://drive.google.com/drive/my-drive)

            2. Hapus f older Juragan Files

            3. Buka Trash (https://drive.google.com/drive/trash)

            4. Hapus permanen folder Juragan Files



20 Comments

  1. bayu says:

    mim kok saya gak bisa sih udah masuk kejuraganfiles.com
    udah masukin urlsnya, udah aku upload tapi tidak menanngapi terus ya?

    solusintya donk setiap mau donwload selalu ada masalah. :lol: :lol: :lol: :nangis:

  2. kevin says:

    min ini udah dicoba hapus folder juraganfilesnya secara permanen tapi tetap juga user rate limit excedded

  3. Zero Play says:

    Awal nya bisa bang tapi setelah ber ulang kali ngedownload tiba tiba ada Tulisan “The user’s Drive storage quota has been exceeded” Maksudnnya apaan yah Min ? Tolong Di konfirmasi

  4. Dhil says:

    Kalau user rate limit excedded di juragan files gimana?

  5. Anju says:

    Berguna banget Thanx

  6. tahubacem says:

    nice min work cara nya

  7. kira says:

    min, tutor ny tolong diperbarui. video sama web (real) beda jauh

  8. Rian says:

    ini sama kaya Kiuna.net min

  9. pen_pen says:

    mantap bang makasih tutornya

  10. Hamba Allas (2) says:

    Mantap min, thanks ^^

  11. Nugraha says:

    it’s work, tq gan wkwk

  12. bayu says:

    ternuwun sharenya

  13. jono says:

    lebih mudah kalau admin yg upload ke semua anime yg belum ada di juraganfiles seperti yang sudah ada…mohon dipertimbangkan

  14. Derito says:

    Kalo saya mah sya buat salinan di GD saya…

  15. juragan says:

    mantep bos

Tetap Berikan Dukungan Untuk Juragan Anime Dengan Cara Berkomentar :D

Leave a Reply

[+] Lihat Emoticon

[+] kaskus emoticons nartzco