Back to Top

Movie Terbaru

Doraemon Stand By Me Sub Indo Batch Lengkap Negima the Movie Sub Indo Lengkap Sora no Otoshimono Tokeijikake no Angeloid BD Sub Indo Lengkap Kyoukai no Kanata Movie 2 BD Sub Indo Lengkap

40 Anime Comedy Terbaik + Link Download (PART 1)

Juragan Anime 30 January 2016 71 comments. 183466 Views.

40 Anime Comedy Terbaik + Link Download (PART 1)

Siapa yang mau ngakak hari ini.? Yuk kita ngakak bareng sama 40 Anime Comedy Terbaik by Juragan Anime. Kali ini Juragan Anime akan membahas anime comedy nih, dijamin anime pilihan Juragan Anime bikin ngakak guling-guling deh. Karena anime comedy yang jumlahnya bejibun, admin akan mempostingnya secara bertahap yaa, alias update. Jadi sabar buat yang pengin ketawa-ketiwi atau ngakak guling-guling nih. Yang mau nambahin juga boleh. Yuk, langsung aja, berikut 40 Anime Comedy Terbaik + Link Download (PART 1).

#01. Gintama Series
Gintama Download Season 1 & 2 Download Season 3
Download Movie 1 Download Movie 2

Episode: 265+ Episode
Genres: Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen
Ratings : 9.05 (scored by 94,643 users users)
Producers: TV Tokyo, Aniplex, Dentsu, Trinity Sound, Audio Highs, Miracle Robo, Sentai Filmworks, Crunchyroll
Studio: Sunrise
Sinopsis: Hidup ini tidak mudah di feodal Jepang … terutama karena alien mendarat dan menaklukkan semuanya! Oh, tentu, perawatan kesehatan yang baru yang besar, tetapi larangan publik tentang penggunaan pedang telah meninggalkan banyak mengalahkan samurai dengan keputusan yang sulit untuk membuat tentang jalur karir masa depan mereka! Hal ini terutama berlaku jika, seperti dalam kasus Gintoki Sakata, mereka tidak terlalu cenderung ke arah memegang pekerjaan hari, itulah sebabnya mengapa Gintoki memilih rute freelance, mengambil setiap pekerjaan yang ditawarkan kepadanya selama suara remunerasi keuangan benar. Sayangnya, dalam dunia baru yang berani yang penuh dengan bug-bermata liar monster, upwardly mobile Yakuza dan terlalu ambisius ET pengusaha, pekerjaan-pekerjaan biasanya tidak membayar serta mereka harus untuk rasa sakit, penderitaan dan penghinaan yang dialami!
.
#02. Danshi Koukousei no Nichijou
Danshi Koukousei no Nichijou Download

Episode: 12 Episode
Genres: Comedy, School, Shounen, Slice of Life
Ratings: 8.35 (scored by 120,308users)
Producers: TV Tokyo, Square Enix, Trinity Sound, NIS America, Inc.
Studio: Sunrise
Sinopsis: Diadaptasi dari manga asli yang mengikuti sedikit kelucuan realistis tentang Tadakuni, Hidenori, Yoshitake, dan siswa SMA lainnya.
.
.
.

.
.
#03. SKET Dance
sket dance 3 Download Series Download OVA

Episode: 77 Episode
Genres: Comedy, School, Shounen
Ratings: 8.37 (scored by 31,564 users)
Producers: TV Tokyo, Avex Entertainment, Dentsu
Studios: Tatsunoko Production
Sinopsis: Di SMA Kaimei ada sebuah kelompok yang bertugas membantu setiap masalah dan keluhan siapapun di sekolah itu. Bossun,Switch,dan Onihime adalah bagian dari kelompok tersebut. Setiap harinya mereka hanya duduk-duduk santai di ruang klub. Namun,ketika ada yang meminta bantuan,dengan kompak mereka pun membantu menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi baik siswa maupun guru. Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan!
.
#04. Seitokai Yakuindomo Series
Seitokai Yakuindomo 2

 Download Season 1 Download Season 2
Download OVA

Episode: 13+ Episode
Genres: Comedy, School, Shounen
Ratings: 7.73 (scored by 101,450users)
Producers: Starchild Records, Dream Force
Studio: GoHands
Sinopsis: Tsuda Takatoshi adalah murid baru di SMA Ousai. Dia memilih SMA Ousai dengan alasan dekat dengan rumahnya. Saat pertama kali masuk, ia dipaksa untuk menjadi wakil ketua OSIS oleh Amakusa Shino, yang merupakan ketua OSIS dari SMA Ousai tersebut. Kehidupannya yang normal berubah semenjak bergabung dalam OSIS SMA Ousai yang ternyata berisi cewek-cewek aneh yang sering membicarakan hal vulgar. Dan ini adalah cerita musim kedua dari Seitokai Yakuindomo.
.
#05. Baka to Test to Shoukanjuu Series
Baka to Test to Shoukanjuu 2 Download Season 1 Download Season 2

Episode: 13 Episode
Genres: Comedy, Romance, School, Super Power
Ratings: 7.86 (scored by 158,283 users)
Producers: FUNimation Entertainment, Cospa
Studio: Silver Link.
Sinopsis: Cerita ini berpusat pada Akihisa Yoshii, ‘baka’ dari judul cerita yang membagi kelas-kelas di sekolahnya berdasarkan hasil tes. Yang paling pintar di kelas A yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan yang paling bodoh di kelas F, dengan meja bobrok dan segala fasilitas yang serba kekurangan. Seorang gadis bernama Mizuki Himeji sebenarnya salah satu gadis terpandai, tapi dia demam pada hari tes dan terpaksa masuk ke kelas F. Selain itu Mizuki, yang diam-diam mencintai Akihisa, kelas F juga memiliki Yuuji Sakamoto, ketua kelas yang bersahabat dengan Akihisa dan mitra kejahatannya pastinya.
Sekolah kebetulan memiliki eksperimen yang dikembangkan untuk memanggil makhluk khayalan, dan Akihisa memutuskan untuk menguji kelas F agar menghadapi kelas yang lebih pintar dan jika mereka kalah, fasilitas tunjangan mereka akan disita. Kelas F menggunakan makhluk panggilan mereka dalam pertempuran secara habis-habisan untuk keunggulan kelas mereka.
.
#06. Nichijou
nichijou Download Series Download OVA

Episode: 26 Episode
Genres: Comedy, School, Slice of Life
Ratings: 8.52 (scored by 95,843 users)
Producers: Lantis, Kadokawa Shoten, Movic, Rakuonsha, Kadokawa Pictures Japan, KlockWorx , Animation Do, Bandai Entertainment
Studio: Kyoto Animation
Sinopsis: Walaupun menceritakan keseharian di sekolah, tetapi isinya sangatlah berbeda. Setting ceritanya adalah sekolah yang aneh, dimana orang-orang berada di dalamnya itu gila, baik perlakuan maupun mentalnya. Misalnya Kepala Sekolah bergulat dengan rusa, siswa yang membawa kambing ke sekolah, atau robot yang pura-pura kalau dia bukan robot. Tetapi, masih ada hal-hal normal yang agak ditwist sehingga agak berbeda dengan biasanya.
.
.
#07. Barakamon
Barakamon Download

Episode: 12 Episode
Genres: Comedy, Slice of Life
Ratings: 8.51 (scored by 104,685users) users)
Producers: VAP, Nippon Television Network Corporation, FUNimation Entertainment
Studio: Kinema Citrus
Sinopsis: Sebagai hukuman karena memukul seorang penulis kaligrafi terkenal, Handa Seishuu, seorang penulis kaligrafi muda yang tampan diasingkan ke sebuah pulau kecil. Sebagai seseorang yang tidak pernah tinggal di pedesaan, Handa harus beradaptasi dengan tetangga-tetangga barunya yang aneh. Seperti, orang yang selalu berpergian menggunakan traktor, tamu tak diundang yang tak pernah menggunakan pintu masuk depan, bocah pengganggu yang selalu menggunakan rumahnya sebagai taman bermainnya, dll. Dapatkah orang kota ini menangani semua kegilaan itu? Temukanlah di komedi pulau aneh yang penuh dengan keluguan dan canda tawa.
.
#08. D-Frag
D-Frag Download

Episode: 12 Episode
Genres: Comedy, School, Seinen
Ratings: 7.77 (scored by 73,420 users)
Producers: Media Factory, Kadokawa Shoten, FUNimation Entertainment
Studio: Brain’s Base
Sinopsis: Kazama Kenji percaya bahwa ia adalah semacam ketua geng di sekolahnya, dan orang lain juga tampaknya setuju dengan hal itu. Menjadi ketua geng di sekolah ternyata tidaklah mudah, lawan pertama “Geng Kazama” adalah sekelompok cewek yang terdiri dari 4 orang yang kelihatannya sih normal-normal aja, tapi ternyata dari keempat cewek itulah debut Kenji sebagai ketua geng menjadi berantakan. Siapakah keempat cewek tersebut? Mau apa mereka dengan Kenji? Dan bagaimana nasib kehidupan sehari-hari Kenji?
.
#09. Gin no Saji Series
Gin no Saji 2nd Season Download Season 1 Download Season 2

Episode: 11 Episode
Genres: Comedy, School, Shounen, Slice of Life
Ratings: 8.19 (scored by 53,249 users)
Producers: Aniplex, Dentsu, Fuji TV, Kyoraku Industrial Holdings, Aniplex of America
Studio: A-1 Pictures
Sinopsis: Anime menceritakan seorang siswa Yuugo Hachiken yang bersekolah di sekolah pertanian yang cukup jauh dari tempat tinggalnya. Seru, menghibur, dan juga banyak pengetahuan yang bisa di ambil dari sana.
.
.
.
#10. Watamote
watamote Download

Episode: 12 Episode
Genres: Comedy, School, Shounen, Slice of Life
Ratings: 7.32 (scored by 125,469 users)
Producers: Media Factory, MediaNet, AT-X, DAX Production, Sony Music Communications, Bushiroad, Good Smile Company, Sentai Filmworks
Studio: Silver Link.
Sinopsis: Tomoko Kuroki adalah cewek SMA yang sangat populer, yang berpengalaman berpacaran dengan 100 cowok selama 50 tahun, tapiii … di dunia game. Di dunia nyata, ia hanyalah cewek ”mojo” berusia 15 tahun. ”Mojo” artinya ”cewek penyendiri dan nggak populer sama sekali”.
Walaupun begitu, ketika kehidupan sekolah tidak seperti yang ia harapkan, dan ia tidak populer seperti yang ia pikirkan, ia kemudian bercermin untuk pertamakalinya dalam beberapa tahun… Kemudian, ia mendapati penampakannya, yang membuatnya kaget…

.
#11. Sakurasou no Pet na Kanojo
Sakurasou no Pet na Kanojo Download

Episode: 24 Episode
Genres: Comedy, Drama, Romance, School
Ratings: 8.42 (scored by 196,367 users)
Producers: Genco, Media Factory, ASCII Media Works, Sentai Filmworks
Studio: J.C.Staff
Sinopsis: Kanda Sorata adalah murid kelas dua SMA kesenian yang baru saja dikeluarkan dari asrama karena menyimpan kucing di kamarnya. Sorata mulai tinggal di rumah apartemen “Sakurasou”, terkenal dengan penghuninya yang aneh. Di sana, Sorata diminta untuk mengurus salah satu teman sekelasnya, Shiina Mashiro. Meskipun dia pintar, pelukis kelas dunia, dia sangat lamban dan kurang akal sehat. Sehingga, dimulailah kisah tentang tuan dan peliharaannya.
.
#12. Hataraku Maou-sama

hataraku maou sama Download

Episode: 13 Episode
Genres: Comedy, Demons, Fantasy, Romance, Shounen
Ratings: 8.05 (scored by 224,518 users)
Producers: Sotsu, Lantis, Pony Canyon, Magic Capsule, Infinite, FUNimation Entertainment
Sinopsis: Raja Iblis Sadao dikalahkan dan diusir ke dunia lain oleh Pahlawan Emilia ketika dia sudah hampir mengusai dunia. Dia kemudian terdampar di dunia modern di tengah-tengah kota Tokyo. Karena kekuatan sihirnya semakin menipis, dia justru harus bekerja keras di sebuah restoran cepat saji agar dapat bertahan hidup dan kembali menguasai dunia.
.
.
#13. Chuunibyou Demo Koi ga Shitai Series
Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren Download Season 1 Download Season 2

Episode: 12 Episode
Genres: Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life
Ratings: 7.98 (scored by 207,360users)
Producers: Lantis, Pony Canyon, TBS, Rakuonsha, Animation Do, Sentai Filmworks
Studio: Kyoto Animation
Sinopsis: Yuuta Togashi mengidap chuunibyou ketika dia SMP, sebuah sindrom dimana pasien menderita delusi fantasi dan kemegahan (contoh pengidapnya adalah Kobato dari Haganai dan Kuroneko dari Oreimo). Saat dia lulus, dia sembuh dari penyakit tersebut dan meninggalkan masa lalu kelamnya serta melupakannya untuk selamanya… Sampai ia bertemu dengan Rikka Takanashi, gadis yang mata kanannya ditutup di SMA barunya. Yang membuatnya berkontrak dengan Rikka dan hidup miliknya pun berubah total…
.
#14. Denpa Onna to Seishun Otoko

Denpa Onna to Seishun Otoko Download

Episode: 12 Episode
Genres: Comedy, Sci-Fi, Slice of Life, Seinen
Ratings: 7.35 (scored by 66,650 users)
Producers: Starchild Records, TBS, NIS America, Inc.
Studio: Shaft
Sinopsis: Anime ini berkisah tentang seorang, cowok dari desa yang pindah ke kota dan tinggal bersama saudara orangtuanya. sebelum sampai di kota , dia sudah berangan-angan bagaimana rasanya hidup sendiri. tetapi sesampainya di rumah saudaranya itu , angan-angan itu hancur lebur karena dia akan tinggal bersama “cewek sushi futon”.
.
.
#15. K-ON! Series
k-on s2 Download Season 1 Download Season 2

Episode: 13 Episode
Genres: Comedy, Music, School, Slice of Life
Ratings: 7.88 (scored by 210,036 users)
Producers: Pony Canyon, TBS, Movic, Rakuonsha, Animation Do, Bandai Entertainment, Sentai Filmworks
Studio: Kyoto Animation
Sinopsis: K-On! bercerita mengenai 4 orang (5 orang pada season 2) siswi sekolah di Jepang yang tergabung dalam sebuah klub musik ringan yang sudah hampir ditutup. Meskipun hanya mereka anggota dari klub itu, namun pada dasarnya mereka bukanlah orang-orang yang berpengalaman dalam bidang musik. Karakter utama dalam anime ini adalah Yui Hirasawa yang tidak punya kemampuan memainkan alat musik maupun membaca naskah musik. Namun kemudian setelah masuk ke dalam klub ini, Yui berubah menjadi seorang gitaris yang handal.
.
# 16. Kotoura-san
kotoura Download

Episode: 12 Episode
Genres: Comedy, Drama, Romance, School
Ratings: 7.38 (scored by 37845 users)
Producers: AIC, CBC, KlockWorx , flying DOG, NIS America, Inc.
Studio: AIC Classic
Sinopsis: Kotoura Haruka adalah seorang gadis 15 tahun yang bisa membaca pikiran orang. Dia telah menderita dari masalah yang disebabkan oleh kemampuannya membaca pikiran orang lain, dan orangtuanya bercerai sebagai hasilnya. Dia pindah ke sekolah tinggi baru, tetapi mencoba untuk menjauhkan diri dari teman-teman sekelasnya. Manabe Yoshihisa, salah satu teman sekelasnya, menerima dan menghargai kemampuannya dan iamulai berinteraksi dengan teman-temannya dengan bantuannya.
.
#17. Servant X Service
Servant x Service Download

Episode: 13 Episode
Genres: Comedy, Slice of Life
Ratings: 7.80 (scored by 37,447 users)
Producers: Aniplex, Half H.P Studio, Asahi Broadcasting Corporation, Aniplex of America
Studio: A-1 Pictures
Sinopsis: Anime tentang staff di bagian kesehatan dan kesejahteraan kantor di sebuah kota. Karyawan baru Hasebe Yutaka, Yamagami, Miyoshi Saya, dan supervisor baru Ichimiya Taishi melewati keanehan dalam pekerjaan di kantor mereka.
.
.
.
#18. Amagi Brilliant Park 
Amagi Brilliant Park Download

Episode: 13 Episode
Genres: Comedy, Magic, Romance
Ratings: 7.71 (scored by 107,695 users)
Producers: Avex Entertainment, TBS, DAX Production, flying DOG, Mobcast, Sentai Filmworks
Studio: Kyoto Animation
Sinopsis: Cerita berpusat pada siswa SMA yang bernama Seiya Kanie, seorang anak jenius dengan penampilan, kecerdasan, dan kemampuan atletiknya. Semua bermula ketika seorang pelajar pindahan misterius yang membawa senapan mengajaknya ke sebuah taman hiburan tua dan sepi, Amagi Brilliant Park. Manajer taman tersebut memintanya untuk menyelamatkan Taman tersebut karena jika taman hiburan itu tidak bisa menarik 250.000 pengunjung dalam tiga bulan ke depan, maka taman itu itu akan ditutup. Dan dengan demikian komedi bisnis, Amagi Brilliant Park, dimulai!
.
#19. Beelzebub
Beelzebub Download

Episode: 60 Episode
Genres: Action, Comedy, Demons, School, Shounen, Supernatural
Ratings: 8.04 (scored by 91,025 users)
Producers: Studio Pierrot, Dentsu, Yomiuri Telecasting Corporation, Shueisha, Discotek
Studio: Pierrot Plus
Sinopsis: Mengisahkan tentang Oga Tatsumi, murid kelas satu dari “Ishiyama High”, sekolahnya para preman. Suatu hari ketika dia sedang tidur di dekat sungai, dia melihat seorang manusia mengapung dan dia menariknya keatas. Orang itu lantas membelah dirinya menjadi dua dan memperlihatkan seorang anak bayi. Anak ini adalah putra dari raja Demon dan dipilih untuk menjadi raja. Bagaimanakah cerita selanjutnya?
.
# 20. Gugure! Kokkuri-san
Gugure! Kokkuri-san Download

Episode: 12 Episode
Genres: Comedy, Shounen, Supernatural
Ratings: 7.69 (scored by 35,427 users)
Producers: TV Tokyo, Frontier Works, Media Factory, Nihon Ad Systems, Sony Music Communications, Sentai Filmworks
Studio: TMS Entertainment
Sinopsis: Sang protagonis adalah seorang cewek anak SD bernama Ichimatsu Kohina yang tinggal sendirian, suatu hari dia ‘memanggil’ seekor arwah rubah bernama Kokkuri-san melalu game ‘pertemuan roh’, awalnya Kokkuri ingin merasuki Kohina tapi malah memutuskan untuk mengurus rumahnya seperti seorang ibu, selain itu ada pula 2 roh lain yang muncul yaitu roh anjing dan roh anjing rakun.

 

STOP.!!! Cukup segitu dulu 40 Anime Comedy Terbaik + Link Download (PART 1). Loh, katanya 40 kok cuma 20.? Oke, yang 20nya kita lanjut di 40 Anime Comedy Terbaik + Link Download (PART 2). Di part 2 animenya gak kalah lucu loh.. Yuk langsung baca 40 Anime Comedy Terbaik + Link Download (PART 2).

 


71 Comments

  1. NAvisar says:

    Min request kekkai sensen s2 min

  2. anonimus says:

    gan request Monster Hunter Stories: Ride On…. :yare:

  3. sandy tungga says:

    min request nanatsu no taizai season 2 donk

  4. teguh says:

    ikutan koment gan, jaya terus… :mantap: :mantap: :mantap: :terharu: :terharu: :terharu: :gebuk:

  5. hartsant says:

    reques kamen rider yang episode bisa gak gan..?

  6. darus ilham says:

    Jaya terus min anime barakamon dan baka to test bikin ngakak! Apalagi danshi kokosei no nichijou menceritakan pengalaman sma yang sangat menggelitik! Arigatou gozaimasu min,untuk animenya! :mantap: :terharu: :terharu: :terharu: :mantap: :mantap:

Tetap Berikan Dukungan Untuk Juragan Anime Dengan Cara Berkomentar :D

Leave a Reply

[+] Lihat Emoticon

[+] kaskus emoticons nartzco