Back to Top
poll

40 Anime Romance Terbaik + Link Download (PART 1)

Juragan Anime / Wednesday, December 30th, 2015 / Chart / / 83292 Views

40 Anime Romance Terbaik + Link Download (PART 1)

Yoo.. Gimana chart Top Anime Winter, Spring, dan Summer 2014-nya.? Pasti anime favorit kalian masuk list kan.? Nah, kali ini kita akan bahas anime dengan genre Romance. Wow, untuk genre yang satu ini emang kadang nusuk ke hati nih. Beberapa anime romance di bawah ini admin urutkan secara ‘random’, dan jika ada anime romance yang belum dimasukkan ke-list, tolong beritahu admin yaa.. Yuk, kita simak 40 Anime Romance Terbaik + Link Download (PART 1).!

#01. Clannad Series
clannad after story Download Season 1 Download Season 2

Episode: 23 Episode (Season 1), 24 Episode (Season 2)
Genres: Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life, Supernatural
Ratings: 8.33 (scored by 313,284users)
Producers: Pony Canyon, TBS, Movic, Animation Do, Sentai Filmworks
Studios: Kyoto Animation
Sinopsis: Tomoya Okazaki adalah siswa sma di sekolah yang di benci dalam hidupnya. Ibunya meninggal dunia akibat kecelakaan mobil ketika ia masih kecil, yang menyebabkan ayahnya  menggunakan alkohol dan berjudi. Sejak itu, Tomoya telah memiliki hubungan jauh dengan ayahnya, yang menyebabkan dirinya menjadi bermasalah dari waktu ke waktu. Sambil berjalan kaki ke sekolah, ia bertemu seorang gadis aneh bernama Furukawa Nagisa yang setahun lebih tua, tetapi mengulangi karena sakit. Karena ini lah, dia sering sendiri karena kebanyakan dari teman-temannya telah pindah. Keduanya mulai bergaul secara perlahan, seiring berjalannya waktu, Tomoya menemukan hidupnya yang berubah ke arah yang baru.
.
#02. Sukitte Ii Na Yo
Sukitte Ii na yo Download

Episode: 13 Episode
Genres: Romance, School, Shoujo
Ratings: 7.72 (scored by 123,189users)
Producers: Starchild Records, Kodansha, Magic Capsule, Yomiuri Advertising, GANSIS, Sentai Filmworks
Studio: Zexcs
Sinopsis: Mei Tachibana menghabiskan 16 tahun hidupnya menjomblo dan tak punya pacar. Suatu hari, dia melukai lelaki paling terkenal di sekolahnya, Yamato Kurosawa, karena kesalahpahaman. Tapi entah kenapa, Yamato malah menyukai Mei dan menganggap kalau mereka berteman secara sepihak. Setelahnya, dia tak hanya melindungi Mei dari penguntit, tapi juga menciumnya…
.
#03. Golden Time

Golden Time Download

Episode: 24 Episode
Genres: Comedy, Romance, Seinen
Ratings: 7.92 (scored by 129,877users)
Producers: Genco, Starchild Records, Sentai Filmworks
Studio: J.C.Staff
Sinopsis: Tada Banri, seorang mahasiswa yang baru diterima di fakultas hukum swasti di Tokyo, yang tersesat menemukan jalan ke orientasi mahasiswa baru. Pada saat itu, ia bertemu dengan mahasiswa yang tersesat lainnya dari fakultas yang sama, Yanagisawa Matsuo, dan mereka pun langsung menjadi akrab. Entah bagaimana saat mereka telah tiba di tempat tujuan, di depan mereka muncul seorang gadis cantik yang membawa karangan bunga mawar. Gadis itu kemudian memukul wajah Mitsuo dengan karangan mawar tersebut dan menyerahkannya kepadanya. “Selamat” hanya itu yang diucapkan olehnya, dan kemudian meninggalkan mereka. Wanita sempurna yang penuh gaya dan sempurna yang telah memukul Mitsuo ternyata adalah teman masa kecilnya, Kaga Kouko. Saat masih kecil mereka telah berjanji untuk menikah suatu hari nanti, dan memenuhi janji mereka. Karena ingin melarikan diri darinya, Mitsuo pergi diam-diam dan mengambil ujian untuk kuliah di universitas swasta yang terkenal, tapi sekarang dia muncul di ruang orientasi mahasiswa baru. Dia juga telah mengambil ujian masuk fakultas hukum, bertemu dengan mereka di sana.
.
#04. Nisekoi Series
Nisekoi Season 2 Download Season 1 Download Season 2

Episode: 20 Episode
Genres: Comedy, Romance, Shounen, Harem
Ratings: 7.94 (scored by 175,274 users)
Producers: Aniplex, Shueisha, Aniplex of America
Studio: Shaft
Sinopsis: Raku Ichijo seorang pemuda SMA adalah Pewaris grup Yakuza. Suatu hari dia “dipaksa” untuk berpacaran dengan Chitoge Kirisaki, seorang blasteran yang juga putri kepala gangster demi keamanan Kota. Padahal Raku sedang kasmaran ma Kosaki Onodera, seorang gadis biasa yang ternyata diam-diam suka ma Raku. Keadaan makin gawat setelah seorang gadis anak komisaris Polisi, Marika Tachibana muncul dan mengaku sebagai tunangan Raku, dan siapa menyangka kalo pengawal pribadi wanita, Tsugumi juga mulai tertarik dengan Raku. Siapakah yang akhirnya dipilih Raku? Misteri apa yang ada di dalam gembok yang selalu dibawa Raku?
.
#05. Toradora!
Toradora Download

Episode: 25 Episode
Genres: Comedy, Romance, School, Slice of Life
Ratings: 8.47 (scored by 361,821 users)
Producers: Genco, Starchild Records, Magic Capsule, Yomiuri Advertising, TV Tokyo Music, NIS America, Inc.
Studio: J.C.Staff
Sinopsis: Ini adalah tahun ajaran baru bagi Ryuuji Takasu, bukan hanya satu kelas yang sama dengan temannya, Yuusaku Kitamura dan Minori Kushieda, Ryuuji tidak sengaja melihat surat cintanya yang buat Taiga. Taiga diam-diam jatuh cinta dengan Kitamura. hubungan Ryuuji and Taiga seperti minyak dan air, setuju untuk saling membantu satu sama lain yang mereka inginkan.
.

#06. White Album 2
White Album 2 Download

Episode: 13 Episode
Genres: Drama, Music, Romance, Slice of Life
Ratings: 8.00 (scored by 38,566 users)
Producers: Starchild Records
Studio: Satelight
Sinopsis: Cerita dimulai dari Kitahara Haruki yang sedang mencari anggota untuk membantu temannya di klub musik, yang dimana hampir seluruh anggota klub menghilang, sedangkan mereka dijadwalkan tampil di festival budaya yang semakin hari semakin dekat.
Haruki berhasil merekrut wanita yang paling populer di sekolah, Ogiso Setsuna, dan teman satu kelasnya yang antisosial, Touma Kazusa, kedalam klub.Hari demi hari mereka memulai latihan dengan keras untuk acara festival yang semakin dekat. Pertemanan antara ketiganya lama kelamaan menjadi sebuah kisah cinta segitiga.
.
#07. Sword Art Online Series
Sword Art Online (Bluray) Download Season 1 Download Season 2 

Episode: 25 Episode (Season 1), 24 Episode (Season 2)
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance, Shounen
Ratings: 7.90 (scored by 568,451 users)
Producers: Aniplex, Genco, DAX Production, ASCII Media Works, Aniplex of America
Studio: A-1 Pictures
Sinopsis: Bercerita tentang game VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) bernama Sword Art Online yang memasuki masa Open Beta. Namun ditengah permainan, Kayaba Akihiko perancang sekaligus pembuat game Sword Art Online mengatakan, player tak bisa log out sebelum menyelesaikan permainan. Untuk menyelesaikannya mereka harus melewati dungeon 100 lantai dan mengalahkan boss di lantai terakhir. Tapi tak semudah itu, karena mati di dalam game berarti mati di dunia nyata.
.
#08. Ichigo 100%
Ichigo 100 Download Series Download OVA

Episode: 12 Episode
Genres: Comedy, Ecchi, Romance, Shounen, Harem
Ratings: 6.85 (scored by 35,789 users)
Producers: Shueisha
Studio: Madhouse
Sinopsis: Ichigo 100% adalah kisah Manaka, seorang anak SMU yang bercita-cita untuk menjadi seorang sutradara film. Suatu hari, sambil duduk di atap sekolahnya, seorang gadis jatuh dari langit. Manaka tidak pernah melihat gadis itu, dia hanya ingat gadis itu memakai celana dalam stroberi.
Ini adalah premis Ichigo 100%. Ini adalah cerita tentang Manaka Junpei dan pencariannya akan gadis strawberry itu. Namun dalam pencariannya, dia justru jatuh pada beberapa gadis di sekitarnya.
Pada akhirnya,  Manaka Junpei akan memilih salah satunya. Apakah dia akan memilih Toujo Aya yang sopan dan berbagi mimpi-mimpinya bersama atau akan memilih Nishino Tsukasa, gadis muda yang cantik yang ingin memenuhi impian sendiri juga?
.
#09. Bokura wa Minna Kawaisou
Bokura wa Minna Kawaisou Download

Episode: 12 Episode
Genres: Comedy, Romance, School, Slice of Life
Ratings: 7.93 (scored by 79,551 users)
Producers: TBS, Sentai Filmworks
Studio: Brain’s Base
Sinopsis: Usa, siswa SMA memulai untuk hidup sendiri, pindah ke sebuah apartemen yang harus berbagi ruangan dengan teman sekamar yang mesum, yang tertarik dengan gadis dibawah umur. Dia bertemu dengan cinta-pada-pandangan-pertamanya, Ritsu, yang juga tinggal di apartemen yang sama.
.
.
.
.
#10. Ookami Shoujo to Kuro Ouji
Ookami Shoujo to Kuro Ouji Download

Episode: 12 Episode
Genres: Comedy, Romance, School, Shoujo
Ratings: 7.48 (scored by 70,145 users)
Producers: VAP, Yomiuri Telecasting Corporation, Nippon Television Network Corporation, Sentai Filmworks
Studio: TYO Animations
Sinopsis: Erika Shinohara berbohong kepada teman-temannya tentang memiliki pacar dengan menunjukkan gambar seorang pria tidak dikenal yang ternyata adalah teman sesama sekolahnya yaitu Kyouya Sata, mau tidak mau Erika meminta kepada Sata untuk berpura-pura menjadi pacarnya. Namun, Sata yang memberikan kesan pria baik-menawan ternyata menjadi seorang cowok super sadis dan menggunakan alasannya untuk memeras Erika dan memperlakukannya seperti anjingnya.

#11. Ao Haru Ride
Ao Haru Ride Download Series Download OVA

Episode: 12 Episode
Genres: Comedy, Drama, Romance, School, Shoujo, Slice of Life
Ratings: 7.98 (scored by 39298 users)
Producers: Movic, Sony Music Entertainment, TOHO animation, Sentai Filmworks
Studio: Production I.G
Sinopsis: Yoshioka Futaba mempunyai alasan kenapa dia ingin “mereset” imej dan kehidupannya sebagai siswi SMA yang baru. Karena dia manis, dia diasingkan oleh teman-teman perempuannya di SMP, dan karena suatu kesalahpahaman pula akhirnya dia tak bisa menyampaikan perasaannya pada anak laki-laki yang disukainya, Tanaka-kun.
Sekarang saat SMA, dia memutuskan untuk menjadi wanita yang tidak feminim sebisa mungkin, agar teman-temannya tidak merasa iri kepadanya. Selagi menjalani kehidupan yang seperti itu, dia bertemu kembali dengan Tanaka-kun, tapi sekarang dia adalah Mabuchi Kou. Dia memberitahu Futaba bahwa dia merasakan hal yang sama seperti Futaba pada waktu itu. Namun sekarang semuanya sudah tidak sama lagi. Akankah Futaba mampu melanjutkan cintanya yang bahkan tidak dimulai dari tiga tahun yang lalu?
.
#12. Sakurasou no Pet na Kanojo
Sakurasou no Pet na Kanojo Download

Episode: 24 Episode
Genres: Comedy, Drama, Romance, School
Ratings: 8.42 (scored by 197,256 users)
Producers: Genco, Media Factory, ASCII Media Works, Sentai Filmworks
Studio: J.C.Staff
Sinopsis: Kanda Sorata adalah murid kelas dua SMA kesenian yang baru saja dikeluarkan dari asrama karena menyimpan kucing di kamarnya. Sorata mulai tinggal di rumah apartemen “Sakurasou”, terkenal dengan penghuninya yang aneh. Di sana, Sorata diminta untuk mengurus salah satu teman sekelasnya, Shiina Mashiro. Meskipun dia pintar, pelukis kelas dunia, dia sangat lamban dan kurang akal sehat. Sehingga, dimulailah kisah tentang tuan dan peliharaannya.
.
 .
.
#13. Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru
Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru Download

Episode: 13 Episode
Genres: Comedy, Romance, School, Harem
Ratings: 7.33 (scored by 75,889 users)
Producers: Aniplex, Magic Capsule, SoftBank Creative Corp., Aniplex of America
Studio: A-1 Pictures
Sinopsis: Eita masuk ke SMA untuk bisa masuk ke Universitas Kesehatan. Orang tuanya yang bercerai membuatnya trauma terhadap cinta. Suatu hari, Masuzu, gadis cantik dengan rambut perak baru saja pulang dari luar negeri, dan memasuki kehidupannya dengan cara yang tidak diduga. Chiwa, teman masa kecilnya sejak SD, tidak membiarkan hal ini begitu saja.
.
.
#14. Soredemo Sekai wa Utsukushii
Soredemo Sekai wa Utsukushii Download

Episode: 12 Episode
Genres: Adventure, Fantasy, Romance, Shoujo
Ratings: 7.80 (scored by 43,757 users)
Producers: VAP, Hakusensha, Nippon Television Network Corporation, Sentai Filmworks
Studio: Studio Pierrot
Sinopsis: Nike, putri keempat dari Raja Hujan dan orang yang memegang kekuasaan untuk memanggil hujan, berkelana menuju Kerajaan Matahari untuk menikahi Raja Matahari, Livius demi negaranya, walaupun itu paksaan. Dia segera menemukan bahwa Raja, yang menaklukkan dunia hanya dalam waktu tiga tahun setelah naiknya ke takhta, masih anak-anak! Selain itu, untuk alasan sepele, ia menuntut agar Nike memanggil hujan…?!
.
#15. Kimi no Iru Machi
Kimi no Iru Machi Download

Episode : 12 Episode
Genres : Drama, Romance, Slice of Life
Ratings : 7.18 (scored by 25,374 users)
Producers : TV Tokyo, ZERO-A, Nozomi Entertainment
Studio: Gonzo
Sinopsis : Eba Yuzuki, Seorang gadis asal Tokyo yang pindah ke desa untuk melanjutkan SMA-nya. Dia tinggal bersama seorang pria bernama Kirishima Haruto yang ayahnya ialah murid dari ayahnya Eba. Haruto tak pernah setuju untuk membiarkan Yuzuki tinggal dirumahnya dan selalu menolaknya. Gadis lain, Kanzaki Nanami, datang dan mungkin akan membuat Haruto menyukainya. Jadi… apa yang kan terjadi dengan cerita ini?

 

#16. Toki wo Kakeru Shoujo
Toki wo Kakeru Shoujo Download

Episode: 1 Episode
Genres: Adventure, Drama, Romance, Sci-Fi
Ratings: 8.46 (scored by 166,756users)
Producers: Kadokawa Shoten, Bandai, Memory-Tech, Happinet Pictures, FUNimation Entertainment, Bandai Entertainment, Kadokawa Pictures USA
Studio: Madhouse
Sinopsis: Konno Makoto mengalami suatu kejadian yang mengubah takdirnya sehingga dia mampu melompati waktu. Tapi dia menggunakan kemampuan itu hanya untuk kembali ke masa lalu agar hidupnya jadi lebih mudah. Kemudian, dia harus menghadapi kenyataan bahwa jika kita merubah masa lalu, maka kita harus hadapi konsekuensi yang besar.
.
#17. Kaichou wa Maid-sama!

Kaichou wa Maid-sama Download

Episode: 26 Episode
Genres: Comedy, Romance, School, Shoujo
Ratings: 8.27 (scored by 216,289 users)
Producers: Geneon Universal Entertainment, TBS, Hakusensha, Half H.P Studio, Sentai Filmworks
Studio: J.C.Staff
Sinopsis: Ayuzawa Misaki adalah seorang Ketua OSIS di SMA Seika. Dia adalah ketua OSIS cewek pertama karna Seika itu awalnya adalah sekolah khusus putra namun sekarang dibuka untuk cewek juga.. Misaki masuk ke sekolah itu karna murah biayanya. Di sekolah dia dikenal sebagai ketua iblis, karna dia sangat taat pada peraturan & membela kaum perempuan !! Tapi, ternyata…. setelah pulang sekolah dia punya kerja sambilan… dan kerjanya adalah sebagai seorang maid (pelayan, red.) !! Celakanya, pekerjaannya ketahuan oleh Usui Takumi, cowok populer di sekolah ! Bedanya dari manga/anime lainnya, Usui Takumi ini gak pernah tertarik sama cewek lain kecuali Misaki ! Nah lho.. makanya kemana pun Misaki pergi, Takumi selalu membuntutinya.. tapi dia pernah bilang pada Kanou (siswa yang pernah menghipnotis Misaki) bahwa dia nggak mau terikat pada suatu hubungan karna menurutnya hal itu merepotkan! Padahal jelas2 banget kalau antara Takumi & Misaki ada sesuatu tapi mereka masih belum mau mengakuinya.
.
#18. Midori no Hibi
Midori no Hibi Download

Episode: 13 Episode
Genres: Comedy, Drama, Ecchi, Romance, Shounen
Ratings: 7.47 (scored by 50,254 users)
Producers: Bandai Visual, Lantis, Media Blasters, NYAV Post
Studio: Studio Pierrot
Sinopsis: Tunggakan SMA Seiji Sawamura sangat ingin punya pacar, apalagi setelah ditolak oleh 20 anak perempuan akhir-akhir ini. Dia takut bahwa dia akan mengakhiri hidupnya dengan tangan kanannya sebagai satu-satunya temannya. Rupanya, itu tidak berubah ketika suatu hari ketika dia bangun dan menemukan bahwa tangan kanannya telah menjadi seorang gadis bernama Midori Kasugano, yang mengaku bahwa dia telah memiliki naksir dia selama tiga tahun terakhir.
.
#19. Special A
Special A Download

Episode: 24 Episode
Genres: Comedy, Romance, School, Shoujo
Ratings: 7.80 (scored by 87,599 users)
Producers: Showgate, Sentai Filmworks
Studio: Gonzo, AIC
Sinopsis: Hikari Hanazono selalu kalah oleh Kei Takashima. Saat mereka 6 tahun, ayah mereka yang cinta gulat, mempertemukan mereka. Merasa yang paling jago bergulat, Hikari yang masih kecil menantang Kei dan langsung dikalahkan oleh Kei. Sejak kejadian itu, Hikari bersumpah untuk mengalahkan Kei dalam nilai pelajaran, olahraga, apa saja. Untuk melakukan ini, dia masuk sekolah yang sama dengan Kei sejak SD. Sekarang dia masuk SMA Hakusenkan, sekolah super elit, yang membuat ayahnya harus mengeluarkan banyak uang. Hikari dan Kei adalah 2 teratas di sekolahnya dengan Kei yang menjadi nomer 1-nya. Karena Hikari menganggap Kei sebagai saingan dan teman yang penting, dia sama sekali tidak menyadari bahwa Kei mencintainya.
.
#20. Nagi no Asukara
 Download

Episode: 26 Episode
Genres: Drama, Fantasy, Romance
Ratings: 8.34 (scored by 88,211 users)
Producers: Geneon Universal Entertainment, Sotsu, Animax, Rondo Robe, Showgate, Infinite, NIS America, Inc.
Studio: P.A. Works
Sinopsis: Sebuah dongeng indah yang mengembara melalui bumi dan laut. Hikari Sakishima, penghuni laut dan Manaka Mukaido, teman masa kecilnya. Ketika sekolah mereka di laut ditutup, mereka terpaksa pindah sekolah ke daratan, namun karena sebuah pertemuan spesial, kehidupan mereka mendapatkan sentuhan baru.
.
.
Nah itu dia 40 Anime Romance Terbaik + Link Download (PART 1). Udah gak kerasa udah update sampe 20 anime nih. Lph, yang 20 mana.? Tenang, 20 anime selanjutnya ada di 40 Anime Romance Terbaik + Link Download (PART 2). Jadi, langsung saja kita lanjut ke 20 anime selanjutnya yah. Bye..


Genres:

49 Comments to "40 Anime Romance Terbaik + Link Download (PART 1)"

  1. OUROBOROS says:

    ntaps :terharu: :mantap: :yahoo:

  2. Xiao yu says:

    Keren gan.tapi nijiro day kok gk masuk ? Ronmace lo. Silahkan stream
    :bening: :bening: :bening: :bening:

  3. Mevis-kun says:

    udah nonton smua min,,kasih saran Donk min anime Romance yg lain,,, :tolong:

  4. riki says:

    the world dog only knows gak masuk gan…

  5. Anonymous says:

    Jempol abis daaahhh

Tetap Berikan Dukungan Untuk Juragan Anime Dengan Cara Berkomentar :D

Leave a Reply

[+] Lihat Emoticon

[+] kaskus emoticons nartzco