Back to Top

Movie Terbaru

InuYasha Movie 2 Sub Indo Lengkap Mardock Scramble The Second Combustion Sub Indo Lengkap Tengen Toppa Gurren Lagann Movie Lagann-hen Sub Indo Lengkap Ao no Exorcist Movie Sub Indo Batch Lengkap

Anime Ramadhan, Anime yang Cocok di Bulan Puasa

Juragan Anime 8 January 2017 15 comments. 13009 Views.

wallpaper anime ramadhan

Yoo, udah lama nih Juragan Anime gak update tentang chart anime, mungkin karena sibuk ngurusin J-Drama sama K-Drama. Oke, sebelumnya admin Juragan Anime mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ya. Dari judulnya udah ketahuan kalo kali ini kita akan bahas Anime Ramadhan, Anime yang Cocok di Bulan Puasa. Hehe, diantara anime-anime yang masuk dalam chart ini, harus memenuhi syarat berikut ini:
[+] No Ecchi (apalagi H).
[+] No pantsu, oppai, kissu (ciuman), adegan mandi, dan bikini.

Gimana, semoga dengan anime pilihan Juragan Anime ini bisa menghilangkan bosan saat kita sedang puasa, tanpa mengurangi pahala puasa yaa. Yuk langsung aja, berikut Anime Ramadhan, Anime yang Cocok di Bulan Puasa.

#01. Barakamon
BarakamonDownload

Episode: 12 Episode
Genres: Comedy, Slice of Life
Ratings: 8.53 (scored by 79,271 users)
Producers: VAP, FUNimation Entertainment, Kinema Citrus, Nippon Television Network Corporation
Sinopsis: Sebagai hukuman karena memukul seorang penulis kaligrafi terkenal, Handa Seishuu, seorang penulis kaligrafi muda yang tampan diasingkan ke sebuah pulau kecil. Sebagai seseorang yang tidak pernah tinggal di pedesaan, Handa harus beradaptasi dengan tetangga-tetangga barunya yang aneh. Seperti, orang yang selalu berpergian menggunakan traktor, tamu tak diundang yang tak pernah menggunakan pintu masuk depan, bocah pengganggu yang selalu menggunakan rumahnya sebagai taman bermainnya, dll. Dapatkah orang kota ini menangani semua kegilaan itu? Temukanlah di komedi pulau aneh yang penuh dengan keluguan dan canda tawa.

#02. Gekkan Shoujo Nozaki-kun
Gekkan Shoujo Nozaki-kunDownload

Episode: 12 Episode
Genres: Comedy, Romance, School, Shounen
Ratings: 8.34 (scored by 111,742 users)
Producers: TV Tokyo, Frontier Works, Doga Kobo, Media Factory, AT-X, Sentai Filmworks, Sony Music Communications
Sinopsis: Siswi SMA yang sedang mabuk cinta Sakura Chiyo menyatakan cinta pada dambaan hatinya, seorang pemuda yang tinggi, tampan dan misterius Nozaki Umetaro, dan membawa ia ke rumahnya – tapi bukan untuk alasan yang kamu kira. Ternyata Nozaki adalah penulis manga shoujo terkenal dan Sakura adalah fansnya yang ingin menjadi asisten produksinya! Kisah menarik terjadi saat Sakura mengambil pekerjaan itu untuk bisa lebih dekat dengan si cuek Nozaki dan bertemu dengan banyak teman dan teman sekelas, masing-masingnya memberi dampak pada manga yang dibuat oleh Nozaki dengan caranya yang istimewa.

#03. Zankyou no Terror
Zankyou no TerrorDownload

Episode: 11 Episode
Genres: Psychological, Thriller
Ratings: 8.31 (scored by 128,515 users)
Producers: Aniplex, Dentsu, FUNimation Entertainment, Fuji TV, MAPPA, Tohokushinsha Film Corporation
Sinopsis: Di dalam versi alternatif masa kini, Tokyo telah dibinasakan dengan sebuah serangan teroris, dan satu-satunya petunjuk untuk mengungkap sang pelaku adalah dari video aneh yang di unggah ke internet. Pihak polisi kebingungan dengan petunjuk rancu ini, tidak berkutik untuk mengatasi ketakutan yang telah melanda semua penduduk. Di saat dunia sedang mencari otak pelaku yang harus bertanggungjawab atas musibah ini, dua orang anak misterius–anak-anak yang seharusnya tidak ada-dengan cekatan menjalankan rencana keji mereka.Dikutuk berjalan di dunia ini dengan nama Nine dan Twelve, dua perpaduan bentuk “Sphinx,” sebuah badan rahasia yang diharapkan bisa membangunkan orang-orang dari tidur mereka–dan menarik pelatuk dunia ini.

#04. Gin no Saji Series
Gin no SajiDownload Season 1 Download Season 2

Episode : 11 Episode
Genres : Comedy, School, Shounen, Slice ofs Life
Ratings : 8.20 (scored by 52,061 users)
Producers : Aniplex, A-1 Pictures, Fuji TV, Aniplex of America
Sinopsis : Anime menceritakan seorang siswa Yuugo Hachiken yang bersekolah di sekolah pertanian yang cukup jauh dari tempat tinggalnya. Seru, menghibur, dan juga banyak pengetahuan yang bisa diambil dari sana.
.
.

#05. Sidonia no Kishi
Sidonia no KishiDownload

Episode: 12 Episode
Genres: Action, Mecha, Sci-Fi, Space, Seinen
Ratings: 7.93 (scored by 43,884 users)
Producers: Starchild Records, Mainichi Broadcasting, Kodansha, The Klock Worx, Polygon Pictures
Sinopsis: Sudah ratusan tahun berlalu sejak Gauna, sebuah ras alien asing dengan metode komunikasi yang tidak diketahui, mengancurkan tata surya. Sekumpulan manusia melarikan diri menggunakan “kapal bibit” yang sangat besar seperti Sidonia. Yang bisa mempertahankan kehidupan mereka yang terseret-seret diluar angkasa. Nagate Tanikaze adalah seorang anak muda yang tumbuh jauh di dalam bawah kapal itu. Saat dia latihan untuk menjadi pilot robot bersenjata yang dikenal sebagai Gardes, Nagate dipercayakan untuk memiloti sebuah unit legendaris yang dikenal sebagai Tsugumori. Nagate dan teman-teman pilotnya mempertaruhkan nyawa mereka melawan Gauna, dalam pertempuran dahsyat demi mempertahakan umat manusia!

#06. Isshuukan Friends
Isshuukan Friends.Download

Episode: 12 Episode
Genres: Comedy, School, Shounen, Slice of Life
Ratings: 7.74 (scored by 54,903 users)
Producers: Brains Base, Sentai Filmworks, TOHO animation
Sinopsis: Kaori Fujimiya selalu sendirian sebab semua kenangan bahagianya, termasuk waktu yang ia habiskan bersama teman-temannya akan lenyap setiap Minggu. Dan Yuuki Hase, teman sekelasnya tertarik padanya, dia mendekati Kaori tiap minggu, sembari berharap suatu saat Kaori akan memanggilnya dengan sebutan “teman”.

#07. Haikyuu!! Series
Haikyuu!!Download Season 1 Download Season 2

Episode: 25 Episode
Genres: Comedy, Drama, School, Shounen, Sports
Ratings: 8.68 (scored by 85,771 users)
Producers: Production I.G, Mainichi Broadcasting, Sentai Filmworks, TOHO animation
Sinopsis: Bercerita tentang Shoyo Hinata, yang mulai bermain voli karena melihat pemain inspiratornya yang dijuluki ‘raksasa kecil’ saat masih di sekolah dasar. Hinata menderita kekalahan telak dalam turnamen terakhir untuk sekolah menengah pertama dari saingannya, Tobio Kageyama. Hinata akhirnya memutuskan bergabung dengan tim voli SMA Kurasuno dan bersumpah balas dendam pada Kageyama. Tak disangka, Kageyama akhirnya ikut bergabung dengan tim Kurasuno. Alhasil, dua musuh bebuyutan itu berada dalam satu tim. Bersama-sama mereka mengikuti turnamen lokal dan bersumpah mengalahkan saingan-saingan sekolah mereka.

#08. Shirobako
ShirobakoDownload

Episode: 24 Episode
Genres: Comedy, Drama
Ratings: 8.50 (scored by 41,379 users
Producers: Sotsu Agency, P.A. Works, Movic, Sentai Filmworks, Warner Bros., The Klock Worx, Showgate
Sinopsis : Aoi tidak akan pernah lupa bagaimana perasaannya saat klub animasi SMAnya yang memiliki karya yang dikerjakan dengan cinta ditampilkan di festival budaya. Rasa kagum dan rasa prestasi yang datang dengan menyelesaikan proyek pertama mereka adalah hal yang mendorong Aoi dan teman klubnya untuk memasuki industri animasi. Tapi dua tahun kemudian Aoi telah lulus, dan sekarang dia bekerja sebagai asisten produksi untuk sebuah studio animasi ternama, realitas menakutkan yang menghantui pekerjaannya membuat ia agak berkurang semangatnya. Meskipun berjam-jam dan jadwal deadline menghantuinya, Aoi masih berharap untuk memenuhi janji dia dan teman-teman klubnya Ema, Shizuka, Misa, dan Midori untuk suatu hari menyatukan kembali dan membuat film animasi mereka sendiri sebagai profesional!

#09. Steins;Gate
Steins;GateDownload Series Download OVA Download Movie

Episode: 24 Episode
Genres: Sci-Fi, Thriller
Ratings: 9.18 (scored by 184708 users)
Producers: Frontier Works, FUNimation Entertainment, Media Factory, Movic, AT-X, White Fox, Kadokawa Pictures Japan, Nitroplus
Sinopsis: Steins;Gate adalah tentang sekelompok teman-teman yang telah menyesuaikan microwave mereka ke sebuah perangkat yang dapat mengirim pesan teks ke masa lalu. Ketika mereka melakukan eksperimen yang berbeda, sebuah organisasi bernama SERN, yang telah melakukan penelitian mereka sendiri pada perjalanan waktu, melacak mereka dan sekarang mereka harus menemukan cara untuk menghindari supaya tidak tertangkap oleh organisasi SERN.

#10. Tamako Market
tamako marketDownload Series Download Movie

Episode: 12 Episode
Genres: Comedy, Slice of Life
Ratings: 7.34 (scored by 45,529 users)
Producers: Kyoto Animation, Animax, Pony Canyon, Sentai Filmworks, Animation Do
Sinopsis: Tamako adalah seorang gadis SMA yang mencintai mochi, dan keluarganya pun menjalankan sebuah toko yang menjual mochi, dia pun sangat menikmati kehidupan sehari-harinya sebagai seorang anak pembuat mochi yang hidup di sebuah kawasan perbelanjaan yang bernama kawasan perbelanjaan kelinci. Dia juga membantu Toko dan orang-orang sekitarnya di kehidupan sehari-harinya.

#11. Another
AnotherDownload Series Download OVA

Episode: 12 Episode
Genres: Mystery, Horror, School, Thriller
Ratings: 8.02  (scored by 166407 users)
Producers: Lantis, Kadokawa Shoten, P.A. Works, Toho Company, Sentai Filmworks, The Klock Worx, Bandai Namco Live Creative, NTT Docomo
Sinopsis: Another bercerita tentang 26 tahun yang lalu, di sebuah ruang kelas 3 di SMP, ada seorang siswi bernama Misaki. Sebagai siswi teladan yang atletik, gadis tersebut menjadi populer di kalangan teman sekelas dan juga sekolahnya. Ketika tiba-tiba ia meninggal, teman sekelasnya memutuskan untuk menganggap dirinya masih hidup sampai hari kelulusan. Lalu, pada musim semi tahun 1998, seorang siswa bernama Sakakibara Kouichi pindah ke kelas itu dan mulai mencurigai aroma ketakutan dalam kelas tersebut. Kemudian ia bertemu dengan siswi bernama Misaki Mei, “orang yang tidak ada”.

#12. Chihayafuru Series
chihayafuru 2Download Season 1 Download Season 2

Episode: 25 Episode
Genres: Drama, Game, Sports, Josei
Ratings: 8.34 (scored by 62,479 users)
Producers: Madhouse, VAP, Nippon Television Network Corporation
Sinopsis: Bercerita mengenai perjuangan Ayase Chihaya, seorang anak SMA yang cantik tapi cuek, untuk menjadi juara nasional Karuta (dengan gelar Queen). Kesukaannya pada Karuta dimulai ketika SD, Chihaya dan friendnemy-nya Taichi diperkenalkan pada Karuta oleh Arata, anak pindahan di SDnya, yang dianggap aneh oleh teman sekelasnya karena logat daerahnya, tapi ternyata merupakan cucu dari master karuta. Walaupun setelah lulus SD mereka berpisah, Chihaya tetap bermain Karuta, sambil berharap kedua sahabatnya juga tetap bermain dan mungkin bisa bertemu di turnamen nasional.

#13. Kill Me Baby
kill me babyDownload

Episode: 13 Episode
Genres: Comedy, School, Seinen
Ratings: 6.96 (scored by 21,498 users)
Producers: J.C.Staff, Pony Canyon, TBS, Magic Capsule, Sentai Filmworks, Pony Canyon Enterprises
Sinopsis: Kill Me Baby adalah kisah tentang Yasuna, seorang Gadis SMA yang normal, dan Sonya sahabatnya yang kebetulan menjadi seorang pembunuh. Sayangnya naluri membunuh sedikit demi sedikit  muncul saat Sonya sering bekerja dan saat dalam kehidupan sehari-hari SMA-nya, seperti saat pergelangan tanggan Yasuna patah. Dia hanya ingin pelukan, tapi ia berakhir dengan leher patah. Bukankah itu menyedihkan? Bahkan pelatihan Ninja Yasuna dapat mempersiapkan dirinya untuk melakukan petualangan seru yang di adaptasi dari manga.

#14. Clannad Series
clannad after storyDownload Season 1 Download Season 2

Episode: 23 Episode
Genres: Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life, Supernatural
Ratings: 8.47 (scored by 211794 users)
Producers: Kyoto Animation, Pony Canyon, TBS, Movic, Sentai Filmworks, Animation Do
Sinopsis: Tomoya Okazaki adalah siswa sma di sekolah yang dibenci dalam hidupnya. Ibunya meninggal dunia akibat kecelakaan mobil ketika ia masih kecil, yang menyebabkan ayahnya  menggunakan alkohol dan berjudi. Sejak itu, Tomoya telah memiliki hubungan jauh dengan ayahnya, yang menyebabkan dirinya menjadi bermasalah dari waktu ke waktu. Sambil berjalan kaki ke sekolah, ia bertemu seorang gadis aneh bernama Furukawa Nagisa yang setahun lebih tua, tetapi mengulangi karena sakit. Karena ini lah, dia sering sendiri karena kebanyakan dari teman-temannya telah pindah. Keduanya mulai bergaul secara perlahan, seiring berjalannya waktu, Tomoya menemukan hidupnya yang berubah ke arah yang baru.

#15. Shigatsu wa Kimi no Uso
Shigatsu wa Kimi no UsoDownload

Episode: 22 Episode
Genres: Drama, Music, Romance, School, Shounen
Ratings: 8.93 (scored by 181,706users)
Producers: Aniplex, Dentsu, A-1 Pictures, Kodansha, Fuji TV, Aniplex of America
Sinopsis: Pianis jenius Arima Kosei, mendominasi kompetisi dan semua musisi muda tahu namanya. Tapi setelah ibunya, yang juga merupakan instrukturnya, meninggal, ia memiliki gangguan mental saat tampil di resital yang mengakibatkan ia tidak mampu mendengar suara pianonya meskipun pendengarannya baik-baik saja. Bahkan setelah dua tahun, Kosei tidak pernah menyentuh piano dan memandang dunia secara monoton, tanpa bakat atau warna. Dia merasa senang menjalani hidupnya bersama teman baiknya yaitu Tsubaki dan Watari, sampai suatu hari, seorang gadis mengubah segalanya. Miyazono Kaori orangnya cantik, pemain biola bebas yang penuh semangat yang bermain dengan gaya yang mencerminkan kepribadiannya. Kaori membantu Kosei kembali menuju dunia musik dan menunjukkan bahwa ia harus bebas dan melakukan sesuatu yang berbeda tidak seperti gaya terstruktur dan kaku yang Kosei gunakan.

#16. Hyouka
hyoukaDownload

Episode : 22 Episode
Genres : Mystery, SchoolSlice of Life
Ratings : 8.23 (scored by 91192 users)
Producers : Kyoto Animation, Lantis, Kadokawa Shoten, The Klock Worx, chara-ani.com, Animation Do
Sinopsis: Oreki Houtarou adalah anak pemalas yang hanya menjalani hidupnya dengan batasan energi yang dia punya. Suatu hari, dia disuruh ikut klub klasik yang terancam tutup karena kekurangan anggota. Tetapi di ruang tersebut sudah ada anggota klub. Teman Oreki, Satoshi Fukube yang diam-diam mengikuti Oreki, mengenali gadis yang bersama dengan Oreki. Namanya Chitanda Eru, yang cukup terkenal di sekolah dimanan mereka belajar. Karena alasan tertentu akhirnya Oreki dan Satoshi ikut ke klub tersebut dengan ketuanya Eru. Lalu, ada anggota lain yang masuk, yaitu Ibara Mayaka. Walaupun itu adalah klub klasik, keempat orang tersubt lebih sering mendiskusikan cerita-cerita misteri yang berada di sekitar mereka

#17. Yowamushi Pedal Series
Yowamushi Pedal Grande Road

.Download Season 1 Download Season 2 Download Movie

Episode: 38 Episode
Genres: Comedy, Drama, Shounen, Sports
Skor: 8.21 (scored by 34,247 users)
Producers: TMS Entertainment, Discotek, TOHO animation
Sinopsis: Sakamichi Onoda adalah seorang otaku yang baru saja masuk SMA. Sebelumnya pada saat SMP dia tidak punya teman untuk membicarakan hal-hal tentang anime, manga, game dan hal-hal lainna yang berkaitan dengan otaku dan ia berharap untuk dapat masuk ke klub anime di sekolah barunya. Onoda bersepeda dengan sepeda mamachari, yaitu sepeda yang digunakan untuk pergi berbelanja dan dipakai untuk jarak pendek, yang biasa dipakai Onoda untuk pergi membeli keperluan sehari-hari atau barang-barang yang dibelinya dari Akihabara. Suatu hari, salah satu murid baru di SMA Onoda, Shunsuke Imaizumi, yang merupakan seorang pesepeda handal, melihat Onoda bersepeda melalui jalanan berbukit. Imaizumi dan teman sesama murid barunya, Shokichi Naruko, yang terkesima dengan kemampuan Onoda, ingin mengajak Onoda ke klub bersepeda. Bagaimana kisah Onoda dalam klub sepeda tersebut?

#18. Nichijou
nichijou

Download

Episode: 26 Episode
Genres: Comedy, School, Slice of Life
Ratings: 8.51 (scored by 55552 users)
Producers: Kyoto Animation, Lantis, Kadokawa Shoten, Movic, Rakuonsha, Bandai Entertainment, Kadokawa Pictures Japan, The Klock Worx, Animation Do
Sinopsis: Walaupun menceritakan keseharian di sekolah, tetapi isinya sangatlah berbeda. Setting ceritanya adalah sekolah yang aneh, dimana orang-orang berada di dalamnya itu gila, baik perlakuan maupun mentalnya. Misalnya Kepala Sekolah bergulat dengan rusa, siswa yang membawa kambing ke sekolah, atau robot yang pura-pura kalau dia bukan robot. Tetapi, masih ada hal-hal normal yang agak ditwist sehingga agak berbeda dengan biasanya.
.

#19. Akatsuki no Yona
akatsuki no yona

Download

Episode: 24 Episode
Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance, Shoujo
Skor: 8.31 (scored by 22620 users)
Producers: Studio Pierrot, FUNimation Entertainment, Hakusensha, AT-X, Marvelous AQL, Tokyo MX
Sinopsis: Semenjak Yona menjadi putri satu-satunya di kerajaan yang besar, dia dibesarkan dengan penuh hati-hati oleh ayahnya yang penyayang dan dilindungi oleh teman masa kecilnya/pelindungnya, Hak dan teman-temannya. Namun, takdirnya berubah pada ulang tahunnya yang ke-16, saat sepupunya yang tersayang, Soo-won membunuh ayahnya untuk mengambil tahtanya. Dia melarikan diri dari kastil menuju kampung halaman Hak dan memulai kehidupa barunya.

#20. K-ON.! Series
k-on movie

Download Season 1 Download Season 2 Download Movie

Episode: 13 Episode
Genres: Comedy, Music, School, Slice of Life
Ratings: 7.93 (scored by 151631 users)
Producers: Kyoto Animation, Pony Canyon, TBS, Movic, Rakuonsha, Bandai Entertainment, Animation Do
Sinopsis: K-On! bercerita mengenai 4 orang siswi sekolah di Jepang yang tergabung dalam sebuah klub musik ringan yang sudah hampir ditutup. Meskipun hanya mereka anggota dari klub itu, namun pada dasarnya mereka bukanlah orang-orang yang berpengalaman dalam bidang musik. Karakter utama dalam anime ini adalah Yui Hirasawa yang tidak punya kemampuan memainkan alat musik maupun membaca naskah musik. Namun kemudian setelah masuk ke dalam klub ini, Yui berubah menjadi seorang gitaris yang handal.

Okeeehh… Segitu dulu deh, buat yang udah kasih rekomendasi lewat komentar makasih yaa.. Beberapa tidak saya masukin karna ada adegan yg melanggar rules dan ada juga yang belom admin tonton. Update selanjutnya nunggu rekomendasi dari kalian.. Byee~…

 


15 Comments

  1. ALiando says:

    Min Req rekomendasi anime genre Game terbaik dong min

  2. ALiando says:

    Detektive Conan
    magic Kaito 1412
    King Of Avatar
    WOrking

  3. khalfi says:

    gin no saji bisa bikin lapar min

  4. roy says:

    kami no mi

  5. blalala says:

    Arakawa min

  6. okta says:

    Tambah in :
    Danshikokosei
    D-frag
    kimi no nawa
    boku dake ga ina machi
    koe no katachi
    Major

  7. Andika Noviansyah says:

    Shigatsu wa Kimi no Uso jgn dimasukkin list gan
    bikin batal puasa, bikin nangis :D

  8. Accelerator says:

    Tambahin Yowamushi Pedal gan :D

  9. ahmad miqdam qody raihan says:

    Nichijou gan

  10. Farandi Angesti says:

    Akatsuki no Yona
    Nichijou
    K-On
    Kokoro Connect
    Kimi to Boku
    Koutoura san
    Sakamoto desu ga
    Watamote
    Yuru Yuri

  11. wayancas says:

    non non biyori eps 6 gk varokah . sesat ente :hammer

  12. Kanna Ayasaki says:

    Ini juga anime bagus dan free elemen berbahaya:
    – Non Non Biyori
    – Kill Me Baby
    – Clannad
    – Shigatsu wa Kimi no Uso
    – Danganronpa
    – Hyouka
    – Ao Haru Ride

Tetap Berikan Dukungan Untuk Juragan Anime Dengan Cara Berkomentar :D

Leave a Reply

[+] Lihat Emoticon

[+] kaskus emoticons nartzco